-->

Jumat, 20 Januari 2012

Raja Gombal Gembel

Rayuan Gombal Gembel Tahun 2012

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu.. 
Cewek : Emang kenapa..? 
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan tangan aku aja… 

Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, 
               pindah dideket saya aja 
Cewek : Loh?? kenapa?? 
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis.. 

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..? 
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..? 
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.. 

Cowok : Mbak jangan ngomong ya.. 
Cewek : Lho.. emang kenapa..? 
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah… 

Cowok : Kamu itu seperti sendok…
Cewek : Hah..? Sendok?? 
Cowok : Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…

Cowok : Mbak punya obeng nggak? 
Cewek : Hah? Gak Punya tuh. 
Cowok : Tapi kalo nomor telepon punya kan?

Cowok : Kamu sekali-sekali nyuci baju dan nyuci piring dooonk 
Cewek : Hah? emang kenapa ? 
Cowok : Ini tangan kamu terlalu lembut…

Cowok : Mbak punya uang koin? Boleh minta? 
Cewek : Buat apa ? 
Cowok : Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia 
               bila aku jatuh cinta 

Cowok : Kenapa malem ini gelap banget yah?
Cewek : Mendung kali ya... 
Cowok : Kayaknya nggak dech 
Cewek : Trus kenapa? 
Cowok : Soalnya bulannya sedang menerangi & menemani 
               saya disini... 

Cowok : Kemarin aku liat ada 15 bintang di langit 
Cewek : Ah, yang bener?? 
Cowok : Iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang… 
Cewek : Lho…kow bisa ilang dua? 
Cowok : Soalnya bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam 
               mata kamu... 

Cowok : Kamu kenapa sih? Sakit ga sih? 
Cewek : Sakit kenapa? 
Cowok : Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit ga sih? 

Cowok : beibb.., 1 + 1 berapa ?? 
Cewek : 2 beib.. 
Cowok : Salah mustinya itu 1 
Cewek : Kok bisa?? 
Cowok : Karena cinta aku dan cinta kamu melebur menjadi 1... 

Cowok : Aku lagi bingung nih 
Cewek : bingung kenapa ?? 
Cowok : Iya bingung aja. Kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..?? 
Cewek : Loh maksudnya ??? (tambah bingung juga ) 
Cowok : Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan... 

Cewek : a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa? 
Cowok : aa pengen jadi matahari neng… 
Cewek : kok ga jadi kumbang sih a??
Cowok : kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng… 

Cewek : mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa? 
Cowok : aa tetep pengen jadi matahari neng… 
Cewek : kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a ?? 
Cowok : kan bulan bisa terang benderang karena disinarin 
               matahari neng.. 

Cowok : Kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek : Hmm..yg jelas indah itu cantik dan enak dilihat… 
Cowok : Well bener sih?? tapi menurut aku …indah itu adalah 
               saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun 
               keburukan di dalamnya... kamu pernah ngerasain 
               yg begitu ??? 
Cewek : Hmm...Mungkin kali ya? 
Cowok : Klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama 
              dengan dirimu... 

Cowok : Boleh gak aku minta foto kmu?? 
Cewek : Buat apa?? 
Cowok : Buat buktiin ke teman-teman aku, klo bidadari itu 
               benar-benar ada...

0 komentar:

Posting Komentar

The title of the slideout

Slideout Content